Bertamu Ke Rumah Pamanku Di Jakarta >> Cerita Lebaran 2018

Aku pada waktu itu sangat merasa bosan karena belum juga pamanku mengunjungi rumahku, aku bertanya kepada ayahku dan ia hanya menjawab mungkin besok, aku sangat senang jika pamanku datang kerumahku karena setap paaman datang aku selalu di beri uang jajan  yang bisa di bilang cukup banyak. hehe...

Keesokan harinya pun aku di bangunkan dari tidurku dan ayah pun menyuruhku untuksegera mandi, aku pun heran dan aku pun bvertanya kepada ayahku "mau kemana sih yah, kok tunben pagi-pagi sekali membangunkanku ..?" ayah pun langsung menjawab "kita hari ini akan kerumah pamanmu".
 akupun langsung merasa bahagia karena aku dan sekeluarga akan mengunjungi rumah pamanku yang ada di jakarta.

Sekian lama berada di perjalanan akhirnya kami pun sampai di jakarta, kami pun di jemput oleh sopir pamanku dengan mobil , sesampainnya di rumah pamanku aku pun kaget dengan betapa besarnya rumah pamanku, bagaikan sebuah istana.

Oh iya.. pamanku ini bisa di bilang orang kaya di daerah jakarta, ya meskipun begitu pamanku juga seorang yang dermawan,.  Sesampainnya di dalam rumah kami pun di sambut orang serumah yang ramai sekali, kami pun langsung menuju ruang tamunya.

Aku pun langsung duduk di kursi tamu mewahnya, makanannya juga enak-enak (maklumlah.. orang kaya... haha ) aku pun langsung menghampiri pamanku untuk bersalaman dan tak kupa juga dengan istri dan anak paman.

Di situ ayah dan paman mengobrol sembari mereka mengobrol aku pun pergi di ajak bermain oleh anak pamanku di halaman rumahnya, sore harinya kami pun memutuskan untuk berjalan- jalan di kota jakarta yamg pada saat itu lalu-lintas yang tidak begitu padat karena orang-orang sedang pergi mudik ke kampung masing-masing.

Setelah puas dengan berjalan-jalan kami memutuskan untuk kembali kerumah paman, kami tidur di kamar tidur yang nyaman dan juga luas.tapi sayangnya  kami menginap di rumah paman hanya dengan waktu semalam mengingat besok ayahku sudah kembali bekerja, alu senang sekaligus kecewa larena waktunya yang hanya singkat dan juga menyenangkan.

oke mungkin sedikit dulu yang bisa saya ceritakan dan untuk cerita lainnya lanjut di postingan berikutnya... babayy... :-D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Ruang Tamu Minimalis Terlihat Mewah Dengan cara Berikut - Dekorasi Ruang Keluarga

Usaha Berkembang Pesat dan Cepat dengan Modal Kecil. Begini Caranya

Tips Bagi Anda Yang Ingin Memulai Bisnis Rental Mobil