Desain Ruang Tamu Minimalis Terlihat Mewah Dengan cara Berikut - Dekorasi Ruang Keluarga

Mempunyai ruangan yang nyaman yakni idaman segala orang. Mempunyai hunian yang dapat memanjakan diri dan orang lain adalah kemauan kita. Ruang tamu adalah ruangan utama ditampilkan pada setiap rumah. Kesan kenyamanan utama bisa dinikmati dan diamati pada ruangan ini. Kita seluruh mau sekali bisa memberesi ruangan ini dengan desain yang simpel tapi kelihatan bersih dan rapih. Nah Kali ini akan di jelaskan beberapa cara mendesain  rumah dengan ruang tamu kecil.


  • Gunakan Warna Cerah

Warna cemerlang bisa memberikan kesan luas pada ruangan kecil. kiat lainnya pakai warna yang sama pada sofa ataupun meja, dan jika Anda berharap menambahkan ragam pada warna agar ruangan tetap menonjol sederhana melainkan menonjol elegan dan mewah gunakanlah perpaduan idealnya dengan maksimal tiga warna.

seperti menonjol pada gambar diatas gunakan aksesoris lukisan di dinding yang memiliki perpaduan warna putih, biru, dan hitam ini, kemudian dipadukan dengan warna pada bantal yang disesuaikan warnanya dengan lukisan tersebut. dan dua kursi yang berwarna biru. Dengan meja berbentuk lingkaran dan berwarna putih ruangan tetamu kecil malah akan nampak luas, sederhana, rapih, bersih, dan modern.


  • Pencahaaan Sinar Matahari

Pencahayaan sang surya yang bisa menerangi segala sudut ruangan anda akan memunculkan kesan adem dan segar ketiga pagi hari. Gunakan kaca - kaca yang besar. agar pencahayaan ruangan anda baik, bila anda berkeinginan memakai kaca berukuran kecil tentukan posisi yang pas supaya pencahayaan di ruang tamu Anda bagus.


  • Mulai Dekorasi Sederhana

Dengan menggunakan gaya desain minimalis, karenanya pakai dekorasi yang sederhana tidak perlu memakai banyak dekorasi pada ruangan tamu. cukup dengan menggunakan tanaman hias pada sudut ruangan dan di meja , kemudian gunakan kursi tamu sofa , tambahan bantal-bantal pada kursinya, tambah beberapa lukisan supaya tidak terlihat sepi.


Dengan beberapa cara di atas yang tentunya sangat simpel dan juga sangat mudah untuk di terapkan oleh siapasaja, mudah-mudahan bisa membuat ruang tamu anda terlihat sangat rapi dari biasanya dan jangan lupa untuk selalu membersihkannya supaya nantinya tidak percuma .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Usaha Berkembang Pesat dan Cepat dengan Modal Kecil. Begini Caranya

Tips Bagi Anda Yang Ingin Memulai Bisnis Rental Mobil